Jumat, 14 Januari 2011

Percantik Photo Anda dengan Photo Pos Lite

Photo Pos Lite adalah versi mini dari foto editor pemenang penghargaan Photo Pos Pro. Photo Pos Lite dilengkapi banyak perangkat dan fitur dari yang terdapat pada Photo Pos Pro. Dan tentu saja software pengolah photo ini dapat kita gunakan secara gratis tanpa perlu memikirkan biaya.

Meskipun Photo Pos Lite hanya dilengkapi sebagian dari fitur-fitur Photo Pos Pro, tapi software gratis ini masih cukup tangguh sebagai editor Gambar dan Komputer Grafis. Menggunakan versi Lite dari Photo Pos kita dapat mengedit, meningkatkan dan memanipulasi foto dengan sangat mudah. Kita dapat mengedit dan mengoptimalkan gambar, mencetaknya, mengubah ukurannya, mengkonversi ke format lain dan lain-lain.

Software gratis ini juga dilengkapi beberapa alat menggambar dan melukis untuk membuat komputer grafis. Photo Pos Lite juga menawarkan berbagai perangkat dan fungsi yang meliputi antara lain: Dukungan banyak jenis/tipe file gambar (termasuk gif dengan latar belakang transparan, file yang dilindungi sandi dan banyak lagi), Dukungan pada scanner dan kamera digital, berbagai fungsi peningkatan kualitas gambar dan perangkat pengeditan dan fungsi-fungsi: Paint Brush Tool, Shapes Tool, Clone Brush Tool, Rich Text Tools, Special Effects, Selection Tools, Simple Gradients dan banyak lagi.

Photo Pos Lite Minimum Requirements:
  • Pentium(R) 350Mhz/equivalent processor or faster,
  • 256 MB of RAM,
  • 300 MB of free disk space,
  • 16-bit color display adapter,
  • 800x600 resolution,
  • Windows 98/Me/XP/Vista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Books

Recommended Computer Products and Accessories