Senin, 03 Januari 2011

Avast Free 5: Software Anti-Virus Gratis

Avast Free 5, merupakan salah satu software antivirus gratis untuk melindungi komputer kita dari serangan virus. Sebelumnya Avast Free 5 dikenal sebagai Avast Home Edition.

Software gratis ini memberi perlindungan pada komputer dengan beberapa fungsi keamanannya sebagai Antivirus, antispyware, dan mesin heuristik membentuk inti keamanan yang juga mencakup beberapa perisai real-time. Perlindungan pada file sistem, jaringan, instant messaging, peer-to-peer, dan perisai Web. Perisai perilaku adalah fitur logika, untuk mendeteksi ancaman dini dan memperingatkan pengguna akan adanya suatu ancaman.

Fitur baru lainnya seperti silent mode dan "scanner cerdas" yang hanya terlihat pada file yang diubah setelah menetapkan dasar perubahan. Avast 5 mengalami perubahan yang cukup besar pada tampilan, dengan default tampilan pemutar musik Gone, dengan skin yang dapat diganti-ganti, tapi cukup membingungkan bagi pengguna pemula.

Jika pada komputer anda pada saat ini belum terpasang Anti-Virus, anda dapat mencoba Software Anti-Virus gratis ini. Silahkan download di Download Software Anti-Virus Gratis.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Books

Recommended Computer Products and Accessories