Minggu, 02 Januari 2011

AVG Anti-Virus 2011: Anti-Virus Gratis untuk Melindungi Komputer dari Virus

AVG Anti-Virus 2011 merupakan salah satu software AntiVirus Gratis yang paling banyak digunakan saat ini. Fitur dan teknologi yang ditawarkan sangat bisa diandalkan untuk menjaga dan melindungi Komputer Kita. Di samping itu Antivirus ini juga sangat sederhana, sehingga mudah untuk digunakan.

Dengan fitur baru yang inovatif dan peningkatan kinerja, AVG 2011 jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Proteksi Jaringan sosial baru dan LinkScanner memberikan perlindungan pada web secara proaktif, antivirus awan dan keamanan jaringan.

AVG Anti-Virus memberikan perlindungan yang komprehensif pada komputer kita dari ancaman yang datang dari berbagai sudut. Software Antivirus gratis ini meliputi perlindungan antivirus dan antispyware, serta perlindungan online yang lengkap dari situs berbahaya dan file yang kita download.

Software gratis ini juga dapat melindungi komputer kita dari hacker, penipuan phishing, adware dan malware yang datang melalui email atau Instant Messaging. AVG Antivirus juga dapat memindai (scaning) email yang keluar untuk memastikan bahwa kita tidak mengirim virus kepada orang lain. Dan tentu saja software gratis ini juga dapat melindungi komputer kita dari bentuk-bentuk program jahat lain, termasuk worm, keyloggers, Trojans dan rootkit.

AVG Anti-Virus juga telah meningkatkan kemampuannya untuk perlindungan online, menggunakan perisai canggih untuk melindungi kita dari ancaman dari manapun acaman itu datang. AVG Online Shield mencakup pada keamanan web dari virus, spyware dan bahkan serangan phishing, serta perlindungan dari file yang dibagi melalui chatting Instant Messaging. Pada dasarnya, AVG merupakan software antivirus yang dilengkapi untuk melindungi komputer kita dari file-file jahat terlepas dari bagaimana mereka dikirim, di-download atau diakses.

AVG Anti-Virus 2011 juga tersedia dalam bahasa indonesia dan dapat didonwload di Download Software Antivirus Gratis.

Selamat mencoba.

2 komentar:

  1. Begitu komputer kita terkoneksi ke internet, software antivirus gratis ini akan mengupdate database virusnya sendiri tanpa kita sadari.

    AVG akan melakukannya secara diam-diam di belakang layar, untuk membuat dirinya selalu uptodate.

    dan kita bisa bekerja dengan kemputer kesayangan kita dengan nyaman tanpa khawatir akan terinfeksi virus.

    BalasHapus
  2. Software Antivirus Gratis ini juga akan segera mendeteksi kalau kita mencolokkan flash disk pada komputer kita.

    AVG akan memindai (scan) satu demi satu file-file yang ada di flash disk, untuk memastikan bahwa tidak ada program jahat (utamanya virus) yang tersembunyi di dalamnya.

    BalasHapus

Recommended Books

Recommended Computer Products and Accessories